Kamis, 19 Januari 2012

Laptop Preview : Acer Espire S3


Bosan dengan PC, Laptop atau notebook yang lelet, berat, baterai boros, gampang error, ukurannya kurang pas, kurang canggih? Mau yang cepat, pintar, ringan, irit baterai dan harganya murah?? jangan khawatir dan gak usah bingung-bingung karena Acer selalu punya solusinya.





Dunia Teknologi kali ini akan membagi sedikit informasi mengenai suatu produk tekhnologi PC terbaru dari Acer, yaitu ACER ASPIRE S3 Ultrabook. 
Begitu mendengar nama Acer, kalian pasti langsung percaya bahwa produk ini pasti berkualitas karena diproduksi oleh salah satu perusahaan laptop/notebook terbesar. Acer Aspire s3 ini adalah Ultrabook pertama di Indonesia. Yaitu notebook dengan desain yang sangat tipis dan cantik dan dengan tingkat keiritan baterai yang terbilang sangat irit. Selain itu juga dilengkapi dengan layar yang tajam dan touchpad yang sensitif khas Acer. 
Lantas mengapa Notebook yang satu ini dijuluki "Ultrabook notebook tipis Harga Murah Terbaik"? Tentu saja karena kelebihan-kelebihannya berikut ini.



Acer Aspire S3
http://www.acerid.com




Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook :


  1. Processor : 2nd generation Intel® Core™
  2. Layar :  13” HD
  3. Hard disk :  320/500 GB HDD
  4. Bobot : Kurang dari 1,35 Kg
  5. Tebal : 13mm
  6. Baterai :  Long Battery Life (tahan hingga 7 jam berturut-turut dan hingga 50 hari waktu sleep Acer Green Instant On)
  7. Fitur lainya : Wifi,  HDMI® dengan HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor/ proyektor Intel® HD Graphics 3000,  2-in-1 card reader yang men-support SD™,  Bluetooth 4.0, Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Dengan Desain yang tipis dan semua fitur diatas, Acer S3 ini sangat cocok digunakan semua kalangan, baik pekerja kantor, pelajar, ataupun gamer. Tidak usah lagi repot membawa Laptop yang besar dan berat. Tidak usah lagi menunggu lama untuk loading atau semacamnya, karena laptop yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri dalm hal kecepatan. Bayangkan saja, untuk menuju ke posisi ON dari mode sleep dia hanya memerlukan waktu kurang lebih 2 detik dan dari deep sleep hanya sekitar 6 detik. 
Bukan cuma itu, untuk sekedar mencari jaringan wifi, Acer Aspire S3 ini hanya butuh waktu sekitar 2,5 detik saja. Notebook tipis yang satu ini juga memiliki tekhnologi cool airflow untuk efisiensi suhu.
Meskipun bentuknya simple manis dan compact namun penuh dengan fitur unggulan dan pastinya kualitas yang sangat mumpuni. Sangat menunjang. Pantas saja bila ia dijuluki Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Dan yang terpenting dari semuanya adalah, Harga Notebook Acer Aspire S3 ini sangat terjangkau.
Lihat Video Lainnya Tentang acer :




Terima kasih..... Semoga bermanfaat....

3 komentar:

  1. Emang keren banget nih Ultrabook...
    Aq jadi pengin cepet beli nih....
    kapan nyampe tegal yah....

    BalasHapus
  2. Sabaar.. Acer itukan ada dimana2.. bentar lagi juga tersedia dikotamu.. Kalo ada duit aku juga pengen laah...

    BalasHapus
  3. wooow kerennn aku juga pengen nih,tapi kalo ada yang ngasih gratis mau dong hkhkhkYANG PENTING SHARE

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan sopan... Terima kasih..